Peringati Harlah dan Isra’ Mi’raj, Warga Muslimat NU Kota Bogor Iuran

arya-bima__muslimat

ISRA’ MI’RAJ: Walikota Bogor, Bima Arya (depan, dua dari kiri) menghadiri peringatan Harlah ke-70 Muslimat NU dan Isra’ Mi’raj. | Foto: MNU Online

MNU Online | BOGOR – Kisah kemandirian warga Muslimat NU terjadi hampir di semua daerah dan patut diapresiasi tinggi. Kondisi inilah yang membuat Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, berulang kali mendoakan warganya.

“Semoga kita nanti ikut rombongan Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari masuk surganya Allah Swt. Allahummah Amin,” katanya di beberapa kesempatan.

Jika di Kabupaten Blitar ada jamaah yang ikhlas berjalan hingga 4 Km untuk menghadiri Harlah, lalu di Lamongan sejumlah jamaah tak canggung naik pick-up untuk sampai ke lokasi, kini seluruh biaya rangkaian kegiatan Harlah dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw yang digelar PC Muslimat Kota Bogor, Sabtu (23/4), murni atas iuran pengurus serta anggota PC.

Tak kalah membanggakan, kendati tak dihadiri Khofifah karena bersamaan dengan kegiatan lain, acara yang dihadiri Walikota Bogor Bima Arya beserta istri dan jajaran Pemkot Bogor itu tetap berlangsung meriah. Kehadiran Khofifah diwakili Ketua VII PP Muslimat NU, Dra Hj Mursidah Tohir MA.

Subhanallah. Ini kemandirian yang luar biasa dari ibu-ibu Muslimat NU,” kata Khofifah yang juga menjabat Menteri Sosial RI tersebut saat dihubungi. • lul

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super