Harlah ke-71 Muslimat NU

Peringati Harlah, Muslimat NU Karawang Keliling ke Seluruh Anak Cabang


PERINGATI HARLAH: Warga Muslimat NU anak cabang Batu Jaya, Karawang menghadiri peringatan Harlah ke-71 Muslimat NU. | Foto: PCMNU Karawang

MNU Online | KARAWANG – Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Karawang, Jawa Barat, memilih memperingati Harlah ke-71 Muslimat NU tidak dengan mengkonsentrasikan acara di satu tempat, melainkan digelar di setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC).

“Harlah Muslimat NU di Karawang diadakan di setiap PAC, sehingga PC yang keliling ke PAC,” tutur Ketua PC Muslimat NU Karawang, Dra Hj Leni Puspitawati saat peringatan Harlah di PAC Batu Jaya, Kamis (11/5).

Hj Leni menambahkan, Harlah keliling ini sengaja dilakukan sebagai salah satu bentuk pembinaan anak cabang sekaligus menjadi ajang silaturahim antara PC dengan anggota Muslimat NU di anak cabang.

(Baca: Dari Tasikmalaya, Khofifah Ajak Warga Muslimat NU Ikut Jaga Masjid)

Selain itu, dari Harlah keliling ini diharapkan dapat menyamakan visi dan misi warga Muslimat NU, sehingga seluruh anggota mempunyai garak dan langkah yang sama dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan begitu anggota Muslimat NU mempunyai pendirian yang kokoh, tidak terbawa aliran-aliran yang bukan ahlusunnah wal jamaah,” katanya.

Harlah di PAC Batu Jaya yang dirangkai dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw, turut dihadiri Ketua PW Muslimat NU Jawa Barat, Dra Hj R Ella M Girikomala MMPd. Sementara ceramah agama diisi KH Abdul Gani. Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur kepada Allah Swt.• nani muharomah

Baca juga

Muslimat NU Kota Kediri Sambut Antusias Pelatihan Kebencanaan

MNU Online | KEDIRI – 100 anggota Muslimat NU Kota Kediri mengikuti kegiatan Penyebaran Informasi …

Watch Dragon ball super