Solidaritas Palestina

Peringati Maulid, Muslimat NU Kediri Sisipkan Doa untuk Palestina

<br />  MAULIDAN: PC Muslimat NU Kabupaten Kediri memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. | Foto: PCMNU Kab Kediri

MAULIDAN: PC Muslimat NU Kabupaten Kediri memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. | Foto: PCMNU Kab Kediri

MNU Online | KEDIRI – Kondisi di Palestina terus memicu reaksi masyarakat internasional. Selain ramai-ramai mengecam Presiden AS, Donald Trump yang mengakui Jerusalem sebagai ibukota Israel, doa untuk kekuatan bangsa Palestina juga mengalir dari berbagai penjuru dunia, termasuk Muslimat NU.

PC Muslimat NU Kabupaten Kediri, misalnya, menggelar doa bersama untuk rakyat Palestina di sela peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Graha Muslimat NU Kabupaten Kediri, Sabtu (16/12).

(Baca: Manasik Haji di Lembaga Naungan Muslimat NU Diikuti 6 Ribu Peserta)

“Kirim doa untuk keselamatan umat Islam di dunia, khususnya saudara-saudara kita yang ada di Palestina,” kata Sekretaris PC Muslimat NU Kabupaten Kediri, Dr Hj Nurul Hanani MPd.

Tak hanya untuk Palestina, doa juga digelar untuk memohon kepada Allah Swt untuk kelancaran dari seluruh hajat yang tengah diikhtiarkan umat Islam, khususnya Muslimat NU.

(Baca: Muslimat NU Kediri Lepas 141 JCH ke Tanah Suci)

“Semoga seluruh hajat ikhtiar jamiyah Muslimat NU Kabupaten Kediri tidak menemui kendala berarti,” tambah dosen STAIN Kediri tersebut.

Ikhtiar yang tengah dilakukan Muslimat NU Kabupaten Kediri, lanjut Nurul, di antaranya menuntaskan pembangunan mushala Khadijah Al Kubro di kompleks kantor PC Muslimat NU Kabupaten Kediri.• dianika

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super