PT Avrist Bersinergi dengan Puskop An-Nisa Jatim

foto-rat-2PASURUAN-Pusat Koperasi (Puskop) An-Nisa Jawa Timur menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT), di Hotel Surya, Tretes, Jawa Timur, belum lama ini.

Salah satu agenda RAT, yaitu penandatanganan kerjasama Puskop An-Nisa dengan PT Avrist Assurance. Termasuk dalam poin keerjasama, PT Avrist akan memberikan perlindungan asuransi jiwa untuk seluruh anggota koperasi tersebut.


Sebagai perangkat dari organisasi Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU), anggota Primer Koperasi An-Nisa akan mendapatkan perlindungan jiwa berjangka dari Avrist sebesar Rp 2 juta dengan premi Rp 15.000 per tahun untuk setiap anggota.

Kerjasama yang akan terjalin untuk satu tahun kedepan tersebut, ditandatangani oleh Ating Ekaningtyas yang hadir sebagai perwakilan manajemen Avrist dan Hj Yayuk Wahyunengse selaku Ketua Puskop An-Nisa Jawa Timur.

Selain manfaat perlindungan jiwa bagi anggota koperasi, tujuan lain yang ingin dicapai adalah konsolidasi bagi seluruh anggota dan akan diberikan tanda kepersertaan berupa kartu anggota berlogo Avrist serta Koperasi An-Nisa.

Sebagai tahap awal, 1.500 anggota telah terproteksi perlindungan jiwa dari Avrist Assurance dan akan berlaku juga untuk seluruh anggota Primer Koperasi An-Nisa yang berjumlah 15 ribu orang yang akan diwujudkan hingga akhir tahun 2013.(novia)

Baca juga

Gandeng Tekomsel-Bulog, Penara Layani Keuangan Digital dan Bahan Pangan Murah

MNU Online | BANDUNG BARAT – Untuk membiasakan masyarakat melakukan transaksi non tunai, Penara (Perempuan …

Watch Dragon ball super