PT Avrist Serahkan Klaim Asuransi untuk Keluarga Pengurus Muslimat NU Jatim

asuransi-2

ASURANSI: Masruroh Wahid (kiri) menerima klaim asuransi dari PT Avrist Assurance. | Foto: MNU Online

MNU Online | SIDOARJO – PT Avrist Assurance menyerahkan klaim asuransi AMP (Avrist Multi Protection) Rp 10 juta untuk pembayaran manfaat meninggal dunia kepada keluarga H Palil Abdul Hadi, salah satu pengurus PW Muslimat NU Jawa Timur.

Penyerahan klaim secara simbolis dilakukan Vinia Lestianti Erwin dari Avrist kepada Ketua PW Muslimat Jatim, Masruroh Wahid sebagai wakil dari keluarga Palil disaksikan Ketua Umum PP Muslimat, Khofifah Indar Parawansa.

Dalam kesempatan itu, Vinia menyatakan penyerahan klaim tersebut sebagai perwujudan Avrist untuk memberikan perlindungan bagi para nasabahnya, terutama anggota Muslimat NU bersama keluarganya.

“Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukan tanggung jawab terhadap para nasabah, khususnya dari keluarga Muslimat NU,” katanya, di sela pelantikan Pengurus PW Muslimat NU Jatim, Minggu (22/5).

Lanjut Vinia, kerjasama antara Avrist dan Muslimat NU terjalin sejak 2010. Lewat penyerahan klaim asuransi kepada keluarga H Palil ini Avrist berharap bisa bermanfaat. Selain itu penyerahan klaim juga bisa semakin mempererat sinergi antara Muslimat NU dan Avrist di masa mendatang.

“Semoga kerjasama ini makin kuat untuk masa mendatang,” tukas Vinia yang hadir dalam acara pelantikan pengurus PW Muslimat dengan berhijab ungu. ♦ hwp

Baca juga

SILATURAHIM PP MUSLIMAT NU-WAPRES: Silaturahim Pengurus PP Muslimat NU dengan Wapres Jusuf Kalla di Kantor Wapres Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (13/7). | Foto: MNU Online

Temui Wapres JK, Khofifah Sampaikan Keberhasilan Muslimat NU di Pilkada

MNU Online | JAKARTA – Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Nyai Hj Khofifah Indar …

Watch Dragon ball super