PW Jabar dan 27 PC Kompak Dukung Khofifah Kembali Pimpin Muslimat NU

 DUKUNG KETUM: Muslimat NU se-Jabar (PW dan 27 PC) satu suara dukung Khofifah kembali pimpin Muslimat NU | Foto: MNU Online

DUKUNG KETUM: Muslimat NU se-Jabar (PW dan 27 PC) satu suara dukung Khofifah kembali pimpin Muslimat NU | Foto: MNU Online

MNU Online | BANDUNG – Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU Jawa Barat dan 27 Pengurus Cabang (PC) di bawahnya mengikrarkan diri mendukung Khofifah Indar Parawansa untuk kembali memimpin jamiyah dengan 34 juta jamaah tersebut dalam Kongres XVII di Jakarta, akhir Juli mendatang.

“Kami PW Muslimat NU Jawa Barat, ada 27 pimpinan cabang, dengan ini menyampaikan dan mendukung kembali Ibu Khofifah sebagai ketua umum PP Muslimat NU,” kata Ketua PW Muslimat NU Jawa Barat, Ella Giri Komara.

Penegasan Ella tersebut disampaikan saat memberikan sambutan pada peringatan Harlah ke-70 dan deklarasi Laskar Anti Narkoba Muslimat NU di Aula Gedung PWNU Jawa Barat, Jalan Terusan Gunung Galunggung, Kota Bandung, Minggu (8/5).

(Baca: Masih Dibutuhkan, Muslimat NU Jombang 100 Persen Dukung Khofifah Jabat Ketum Lagi)

“Kami ikhlas dan kami komitmen bahwa Ibu Khofifah adalah ibu kita semua. Maka mari kita dukung kembali Bu Khofifah,” tegas Ella yang disambut aplaus dan takbir hadirin.

Ini merupakan penegasan kali kedua Ella, setelah sebelumnya saat peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Saw di Kabupaten Kuningan, Minggu (24/4), dia juga meminta Khofifah untuk bersedia kembali memimpin Muslimat NU.

Ella menyebutkan, Muslimat NU masih membutuhkan kepemimpinan Khofifah. Sosoknya sebagai tokoh nasional sekaligus tokoh perempuan bangsa menjadi idaman Muslimat NU se-Indonesia. “Kalau PW se-Jawa (Jatim, Jabar dan Jateng) sudah mendukung, insyaallah semua daerah akan ikut,” kata Ella. • jey

Baca juga

BERPULANG: Nyai Hj Aisyah Hamid Baidlowi binti KH Abdul Wahid Hasyim wafat) di Jakarta, Kamis (8/3). | Foto: NU Online

Nyai Aisyah Hamid Baidlowi, Mantan Ketum PP Muslimat NU Wafat

MNU Online | JAKARTA – Tepat di Hari Perempuan Internasional, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat …

Watch Dragon ball super