Home » WARTA »


Rakernas Muslimat Hadirkan Sembilan Menteri

aaa

JAKARTA-Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Muslimat Nahdlatul Ulama akan digelar pada 27 Mei-2 April di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta. Ketua Umum Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa mengundang sembilan menteri untuk hadir pada acara itu.

Selain itu, Rakernas yang digelar selama 7 hari itu juga menghadirkan Joko Widodo atas nama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. “Pak Gubernur DKI Joko Widodo akan hadir dalam acara jamuan makan malam,” kata panitia bidang Humas Rizky di Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Sesuai jadwal Rakernas yang diagendakan oleh panitia pelaksana, nama-menteri yang hadir, antara lain Helmy Faisal (Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal), Nafisah Mboi (Menteri Kesehatan), Muhaimin Iskandar (Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi), dan Zulkifli Hasan (Menteri Kehutanan).

Selain mereka, bakal hadir pula Hatta Radjasa (Menteri Perekonomian), Linda Gumelar (Menteri Pemberdayaan Perempuan), Djan Farid (Menteri Perumahan Rakyat), Suryadharma Ali (Menteri Agama), M Nuh (Mendiknas).
Selain deretan nama menteri dan pejabat negara tersebut, Rakernas Muslimat tahun ini juga mengundang Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj, Yusuf Kalla, Din Syamsuddin, dan Rusydi Kirana. ♦ mil

Baca juga

BERPULANG: Nyai Hj Aisyah Hamid Baidlowi binti KH Abdul Wahid Hasyim wafat) di Jakarta, Kamis (8/3). | Foto: NU Online

Nyai Aisyah Hamid Baidlowi, Mantan Ketum PP Muslimat NU Wafat

MNU Online | JAKARTA – Tepat di Hari Perempuan Internasional, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat …

Watch Dragon ball super