PCMNU Kabupaten Pasuruan

Rangkaian Harlah, Santuni Anak Yatim dan Gelar Donor Darah


SANTUNAN ANAK YATIM: Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pasuruan, Hj Aida Fitriati memberikan santunan untuk anak yatim. | Foto: PCMNU Kab Pasuruan

MNU Online | PASURUAN – Sejumlah kegiatan, di antaranya santunan anak yatim dan donor darah digelar PC Muslimat NU Kabupaten Pasuruan dalam rangka memperingati Harlah ke-71 Muslimat NU, Senin (27/2).

“Kegiatan ini rangkaian Harlah ke-71 Muslimat NU, di PCMNU Kabupaten Pasuruan yang puncaknya akan dilaksanakan pada 8 April. Insyaallah akan dihadiri langsung oleh Ibu Ketua Umum (Dra Hj Khofifah Indar Parawansa MSi),” kata Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pasuruan, Dra Hj Aida Fitriati MPd.I.

(Baca: Semangat Ringankan Beban, Lewati Genangan Air Setinggi Lutut)

Untuk donor darah, lanjut Aida, dilaksanakan di dua tempat. Salah satunya di Purwodadi, Pasuruan yang dibarengkan dengan kegiatan majelis taklim.

“Kegiatan donor darah ini kami kerjasama dengan PMI Cabang Kabupaten Pasuruan,” tambah perempuan yang juga anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur tersebut.

Dengan kegiatan donor darah, Aida menuturkan anggota Muslimat NU maupun pendonor berupaya memberikan sumbangsih sedikit darahnya untuk mereka yang membutuhkan. • nur

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super