Ribuan Warga Nahdliyin Hadiri Harlah Muslimat NU

mnu-kuningan

MERIAH: Harlah ke-67 Muslimat NU di GOR Ewangga, Sabtu, 2 Februari 2013. | Foto: MNU Online

MNU Online | KUNINGAN – Ribuan warga nahdliyin dari berbagai wilayah di Kabupaten Kuningan terutama dari kalangan perempuan, menghadiri acara peringatan Harlah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang ke-67 di GOR Ewangga, Sabtu, 2 Februari 2013.

Tampak hadir Bupati Kuningan, H Aang Hamid Suganda, Ketua TP PKK Kuningan, Hj Utce Ch Suganda, anggota DPR RI dari fraksi demokrat, H Amin Santono dan berbagai unsur pejabat lainnya di Kuningan.

Bupati Kuningan, H Aang Hamid Suganda dalam sambutannya mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada jajaran pengurus Muslimat NU yang tetap eksis dalam membangun dan mendorong kerukunan umat beragama di Kabupaten Kuningan. Melalui harlah ini, diharapkan Muslimat NU Kuningan dapat turut berperan dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki pondasi dasar agama yang kokoh,  kuat dan tahan uji.

“Muslimat NU harus mampu  tampil didepan dan dapat memberikan suri tauladan kepada masyarakat dalam merespon pergerakan perubahan menuju penciptaan tataan masyarakat yang dinamis, agamis dan produktif,” pungkasnya. ♦ knn

Baca juga

WAKAF DAN HIBAH: Seminar tentang nadzir dan keterkaitannya dengan wakaf serta hibah. | Foto: PWMNU Semarang

Nadzir Tonggak Utama dalam Pengelolaan Wakaf dan Hibah

MNU Online | SEMARANG – PW Muslimat NU Jawa Tengah, dalam rangka Harlah ke-72 Muslimat …

Watch Dragon ball super