Pelatihan SDM Ranting dan PAC

Simak, Begini Cara Muslimat NU Kab Pasuruan Tingkatkan Kualitas SDM


PELATIHAN: Hj Aida Fitriati saat pelatihan manajemen organisasi dan kepemimpinan di wilayah PAC Tutur, Pasuruan. | Foto: PCMNU Kab Pasuruan

MNU Online | PASURUAN – Satu hal terpenting dalam organisasi yakni kualitas SDM (sumber daya manusia). Beragam upaya bisa dilakukan untuk peningkatan, salah satunya lewat pelatihan.

Secara rutin PC Muslimat NU Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan pelatihan untuk meningkatkan kualitas SDM Pimpinan Anak Cabang (PAC) maupun Pimpinan Ranting (PR).

Untuk pekan ini giliran wilayah PAC Tutur mendapat Pelatihan Manajemen Organisasi dan Kepemimpinan. Acara digelar di Gedung KSPT Setia Kawan Tutur, Pasuruan, Minggu (2/4).

(Baca: Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Jadi Perhatian PCMNU Kab Pasuruan)

“Acara ini dalam rangka meningkatkan kualitas SDM pengurus Muslimat NU tingkat ranting dan juga PAC,” terang Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Pasuruan, Dra Hj Aida Fitriati MPdI.

Kegiatan diikuti ketua, sekretaris dan bendahara ranting Muslimat NU se-PAC MNU Tutur dan juga seluruh pengurus pleno. Terkait materi yang di sajikan meliputi manajemen organisasi, administrasi organisasi dan kepemimpinan.

“Dengan adanya pelatihan ini, kami harapkan seluruh pengurus ranting Muslimat NU se-Kabupaten Pasuruan bisa lebih baik dalam mengelola dan menjalankan jamiyah,” jelas perempuan yang juga anggota Komisi B DPRD Provinsi Jawa Timur itu.• nur

Baca juga

GEBYAR SHALAWAT: Muslimat NU Klaten memperingati Hari Santri Nasional dengan mengadakan kegiatan Gebyar Shalawat Lomba Hadrah, Minggu (7/10). | Foto: PCMNU Katen

Muslimat NU Klaten Gebyar Shalawat Bareng 20 Anak Cabang

MNU Online | KLATEN – Memperingati Hari Santri Nasional, PC Muslimat NU Kabupaten Klaten, Jawa …

Watch Dragon ball super