Harlah ke-71 Muslimat NU

Suasana Harlah, Warga Muslimat NU Ciamis Doakan Korban Banjir di Magelang


APRESIASI BUPATI: Buah apresiasi dari bupati, Muslimat NU Kabupaten Ciamis bisa menggelar Harlah ke-71 di pendopo kabupaten. | Foto: MNU Online

MNU Online | CIAMIS – Peringatan Harlah ke-71 yang digelar PC Muslimat NU Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, berlangsung meriah. Tak kurang dari 1.500 jamaah, termasuk Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin dan Wakil Bupati Ciamis, Oih Burhanudin menghadiri acara yang digelar di pendopo kabupaten, Senin (1/5).

Ketua Umum PP Muslimat NU, Dra Hj Khofifah Indar Parawansa MSi yang hadir untuk memberikan taushiyah, sejenak menunjukkan air muka duka. Ada apa gerangan?

“Ibu-ibu, besok saya akan melanjutkan perjalan darat ke Magelang, ada saudara kita yang tertimpa musibah. 11 orang meningal, korban bencana banjir di sana. Mari kita doakan, mudah-mudahan amal ibadahnya diterima Allah Swt dan diampuni dosa-dosanya,” kata Khofifah dengan suara bergetar.

Seperti diberitakan, banjir bandang terjadi di Dusun Nipis, Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (29/4), sekitar pukul 15.00 WIB. Hingga kini proses pencarian korban masih dilakukan.

(Baca: Khofifah: Hapus Mental Korupsi dengan Generasi Qur’ani)

Selebihnya, Khofifah mengajak warga Muslimat NU Ciamis tak berhenti mensyukuri nikmat Allah Swt, di antaranya berupa anugerah solidaritas warga Muslimat NU yang luar biasa. “Saya berterima kasih atas keikhlasan ibu-ibu selama ini,” katanya.

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin. Buah dari apresiasi bupati Muslimat NU Ciamis bisa menggelar Harlah ke-71 di pendopo kabupaten.

“Terima kasih Pak Bupati, semoga apresiasi ini membuat bangunan penguatan pengajian Muslimat NU bertambah,” katanya.• lul, nur

Baca juga

PENGUATAN MAJELIS TAKLIM: Workshop Bidang Ekonomi dan Koperasi Muslimat NU di Gedung PBNU, Rabu (7/11). | Foto: MNU Online

Hindari Rentenir, Muslimat NU Perkuat Majelis Taklim dengan Koperasi

MNU Online | JAKARTA – Induk Koperasi An-Nisa (Inkopan) Muslimat NU akan membantu membuatkan koperasi …

Watch Dragon ball super