Home » WARTA »


Ultah ke-47, Khofifah Dapat Kejutan dari Ibu-Ibu Muslimat

ultah-kipJAKARTA-Ketua Umum Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa genap berusia 47 tahun pada 19 Mei . Di usianya yang sudah tidak muda lagi itu, Khofifah masih sangat produktif dan lincah menjalankan aktifitasnya sebagai Ketua Umum Muslimat dan tokoh perempuan Indonesia.


Di hari jadinya ke-47 tahun ini, Khofifah masih menjalankan aktifitasnya seperti biasa. Ia meluangkan waktunya memimpin rapat PP Muslimat di kantor yang terletak tak jauh dari rumahnya. Puluhan ibu-ibu pengurus Muslimat hadir pada rapat yang membahas agenda kegiatan Muslimat ke depan.

Namun, ketika baru memasuki kantor Muslimat, ia mendapat kejutan dari para pengurus PP Muslimat. Rupanya sejumlah pengurus Muslimat telah menyiapkan acara syukuran. Sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, mereka Muslimat meminta Khofifah memotong tumpeng dan kue ulang tahun.

Sebelum acara potong tumpeng dan kue dimulai, doa bersama dilakukan. Nur Hayati Said Aqil Sirodj yang didaulat untuk memimpin doa. Tampak hadir pula, sesepuh Muslimat Mahfudhoh Ali Ubaid, dan sejumlah pengurus lainnya.

“Mari kita berdoa bersama, semoga Bu Khofifah semakin sukses memimpin Muslimat NU ke depan,” kata Nur Hayati Said Aqil Siradj yang diamini oleh semua orang yang hadir.

Usai berdoa, acara potong tumpeng dan kue ulang tahun  dimulai. Semua orang yang hadir lantas menikmati hidangan yang telah disajikan oleh ibu-ibu Muslimat.

“Semoga apa yang dilakukan Bu Khofifah selama ini berkah,” kata Mahfudhoh Ali Ubaid. Usai perayaan dan syukuran ulang tahun tersebut, agenda rapat baru berjalan. Khofifah sendiri yang memimpin jalannya rapat hingga sore hari.mil

Baca juga

PENGUATAN MAJELIS TAKLIM: Workshop Bidang Ekonomi dan Koperasi Muslimat NU di Gedung PBNU, Rabu (7/11). | Foto: MNU Online

Hindari Rentenir, Muslimat NU Perkuat Majelis Taklim dengan Koperasi

MNU Online | JAKARTA – Induk Koperasi An-Nisa (Inkopan) Muslimat NU akan membantu membuatkan koperasi …

Watch Dragon ball super